5 Hal Yang Bikin Selalu Kangen Untuk Pulang ke Desa

Berikut ini ialah beberapa hal yang bikin saya selalu kangen untuk pulang ke rumah, atau desa. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi saya pos 5 aja ya.

1. Orang Tua dan keluarga

Kalau udah lama di perantauan rasanya pengin banget cepet pulang dan ketemu dengan orang tua dan keluarga tersayang. Karena orang tua bukan hanya butuh materi saja, melainkan mereka juga lebih membutuhkan kasih sayang dari kita sebagai anak.

2. Cewe atau Mantan



Yang bagian ini paling bikin baper, apalagi kalau pas pulang ketemu mantan yang udah nikah, ada juga yang sudah punya anak, kadang rasa malu campur aduk dengan rasa kangen. Kangen balik sekolah bareng, kangen balik ngaji bareng, kangen maen bareng, pokoknya bikin ati nyesek.

3. Pemandangan

Yang bikin kangen selanjutnya ialah kangen sama pemandangan, kangen sekali dengan suara burung, pemandangan hutan dan mandi di sungai yang jernih.


Dihutan ini juga kangen masa2 susah cari kayu bakar, cari rumput buat si embe. Lebih kangennya lagi cari kayu bakar sama cewe yang disukai. Di bela-belain pancat pohon sampai jatuh demi perempuan pujaan tercinta. Hahaha

4. Makanan

Yang bagian ini juga yang paling saya nanti, selain makanan disini gratis :V :V :V, makanan disini juga enak-enak, jauh dari bahan kimia lagi. Ini nih makanan yang selalu bikin saya ngiler.
  • Pitik & Bebek Bakar



  • Sate Weduss



  • Kelapa Muda Bakar


Kalau pulang bisa habis 1–5 buah kelapa, untungnya stok kepala masih banyak, Alhamdulillah



5. Hewan Peliharaan

Ngk kalah ketinggalan, hewan peliharaan juga masuk daftar yang bikin kangen untuk pulang desa. Apalagi aku suka sekali pelihara kambing. Kambingku yang satu ini saya kasih nama Si Sakli (Sabtu Kliwon), karena lahirnya pas hari sabtu kliwon.

Penutup
Yang pasti saya bersyukur sekali atas nikmat serta barokah yang Allah kasih kepada saya, keluarga saya serta teman-teman saya. Semoga allah selalu limpahkan nikmatnya untuk saya, keluarga dan teman2 saya.

NB

Nama desaku ialah desa Sokatengah, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.
By Tobi (Ahmad) hanya anak Pelosok yang sedang menanti kehadiran Istri Pertama.

Komentar